-->

Penyebab akun google adsense di banned

Istilah banned AdSense sepertinya menjadi salah satu topik yang sangat banyak diperbincangkan di kalangan publisher. Dari dulu sampai sekarang, masih ada saja korban-korban yang mengalami banned AdSense.



Kejadian ini seringkali dialami oleh publisher nakal yang menyalahi berbagai persyaratan dan kebijakan program Google Adsense, sehingga menjadi penyebab akun AdSense di banned.

Yang mereka pikirkan mungkin hanya uang, uang dan uang. Imbasnya, akun AdSense merekalah yang jadi korbannya.

Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia AdSense, pasti sudah sangat paham mengenai hal-hal yang tidak boleh dilakukan untuk meminimalisir banned.

Ini tentu saja berbeda dengan para pemula yang belum terlalu paham mengenai dunia AdSense. Bisa saja, pemula ini melakukan trik kotor karena mereka belum tahu.

Nah, untuk mengantisipasi badai banned sebaiknya kamu harus mengikuti peraturan atau kebijakan yang diberlakukan pihak AdSense.

ini 5 hal yang dapat membuat akun adsense kalian di banned.

  • Copy paste blog orang lain

sebenarnya sah sah saja copy paste artikel dari blog orang lain,tapi tentu saja dengan sumber yang jelas.

namun tentunya tidak semua jenis artikel.yang memang tidak boleh untuk disalin seperti newsletter, artikel personal, riset penting, skripsi dan lain sebagainya.
  • Memasang iklan popup
kalian harus berhati-hati menggunakan iklan popup(iklan yang apabila di sroll tidak bergeser),karena google menganggap bahwa kita memaksa visitor untuk mengklik iklan di blog kalian.



  • Kesalahan dalam memilih label


Google AdSense hanya mengizinkan untuk menggunakan label/judul dengan tulisan “Iklan” dan “Pesan Sponsor“. Selain label tersebut tidak diizinkan, khususnya label yang dapat menyesatkan pengunjung, misalnya menyuruh pengunjung untuk mengklik iklan.

  • iklan dan konten blog saling tumpang tindih

Pelanggaran ini terjadi karena iklan yang terpasang tertutupi oleh konten blog kalian atau bisa juga sebaliknya, konten tertutupi oleh iklan.

dan dari beberapa orang yang mengalami banned adsense karena iklan tampil di atas postingan, sedangkan postingan tersebut sangat pendek. Oleh AdSense iklan tersebut dianggap menutupi konten.

  • Iklan di form pencarian
Sebenarnya tidak ada larangan untuk memasang iklan di halaman pencarian, tapi memasang iklan di halaman pencarian secara tidak langsung dapat menyebabkan pelanggaran.

Pelanggaran tersebut biasanya terjadi karena adanya ulah pengunjung yang iseng memasukan kata kunci tidak pantas di form pencarian.

Misalnya pengunjung mengetikan kata kunci “cerita dewasa” di form pencarian, biasanya kata kunci tersebut akan muncul di URL dan juga pada halaman pencarian.

Nah jika URL dan halaman pencariannya terdeteksi oleh Google AdSense maka akan dianggap sebagai pelanggaran.

0 Response to "Penyebab akun google adsense di banned"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close