-->

download burpsuite Professional 2.0.11 Full Activated + All Addons 2018

Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan membagikan burpsuite Professional 2.0.11 Full Activated + All Addons 2018 dari seorang youtuber dengan channel  Dr.FarFar.




sebelum anda mendownload nya saya akan menjelaskan apa itu burp suite.
burpsuite adalah sebuah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web.
Berbagai alat yang bekerja secara lancar sama untuk mendukung seluruh proses pengujian, dari pemetaan awal dan analisis permukaan serangan aplikasi, melalui untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan.
Bersendawa memberi Anda kontrol penuh, membiarkan Anda menggabungkan teknik manual canggih dengan otomatisasi state-of-the-art, untuk membuat pekerjaan Anda lebih cepat, lebih efektif, dan lebih menyenangkan.

Banyak perubahan telah dilakukan dengan rilis terbaru Burp Suite 2.9.11 dari PortSwigger! Anda dapat melihat daftar lengkap semua barang baru dengan membaca catatan rilis . Dalam artikel ini saya akan mengulas beberapa pokok penting yang menurut saya penting. Perlu diingat bahwa saya baru saja meningkatkannya pagi ini dan pengalaman, analisis, dan pendapat saya didasarkan pada hanya beberapa jam bermain-main.

DASBOR BARU

Jelas hal pertama yang mungkin Anda perhatikan tentang antarmuka adalah dasbor yang benar-benar baru yang Anda terima ketika Anda memulai proyek Burp Suite yang baru. Kudos to PortSwigger untuk membuat dasbor baru baik secara kosmetik menarik dan fungsional peningkatan dari dashboard sebelumnya yang pada dasarnya hanya tab Target.
Dasbor memiliki tiga bagian utama: Tasks, log Peristiwa, dan Aktivitas masalah. Komponen-komponen ini tidak hanya dapat dilepas tetapi sangat dapat dikonfigurasi dengan tombol pengaturan praktis yang ditempatkan secara intuitif di sudut kanan atas setiap panel. Saya benar-benar mendukung perubahan ini dan berharap itu merembes ke area yang lebih dalam dari aplikasi.

PERAYAP BARU

Tidak lama setelah mulai menguji aplikasi, Anda akan segera melihat tab laba-laba telah dihapus sepenuhnya. Ini telah sepenuhnya diganti dengan perayap baru yang dapat Anda baca di sini . Saya tidak memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang perayap baru dalam hal itu menjadi lebih baik atau lebih akurat daripada laba-laba lama tetapi saya pikir wizard konfigurasi yang muncul ketika Anda meluncurkan pemindaian baru adalah intuitif dan karena itu sulit untuk mengacaukan. Satu hal yang saya perhatikan adalah ketidakmampuan menyimpan sekumpulan surat kepercayaan ke perpustakaan untuk digunakan nanti. Saya kira ini mungkin adalah fitur untuk melindungi penyimpanan kredensial yang tidak aman. Tidak kurang, saya menemukan diri saya kecewa karena saya harus memasukkan nama pengguna / kata sandi setiap kali saya ingin meluncurkan tugas crawl yang tepercaya.

TIDAK ADA TAB PINDAI LAINNYA


Sulit untuk melewatkan tombol hijau terang di bagian atas dasbor yang mengontrol mulai pemindaian kerentanan baru dan memungkinkan pemindaian langsung dari lalu lintas proxy. Tombol-tombol ini hanya meluncurkan pengalaman menu / wizard driven untuk sepenuhnya menggantikan tab pindai dan semua opsinya. Ini terasa lebih seperti Nessus atau Acunetix atau mesin pemindai otomatis lainnya yang digunakan secara komersial. Sekali lagi saya merasa ini adalah perubahan positif karena meningkatkan nuansa intuitif aplikasi dan pengalaman pengguna secara keseluruhan.
Juga mereka tampaknya menjadi beberapa perbaikan yang nyata dalam perincian konfigurasi profil pindai. Mungkin opsi ini ada di rilis sebelumnya dan saya tidak menggunakannya tetapi saya pikir itu fitur keren. Salah satu hal pertama yang saya lakukan adalah membuat profil pemindaian untuk mengecualikan semua pemeriksaan "Informasi". Ini mempercepat pemindaian dan juga sangat mengurangi jumlah "noise" yang Anda temukan dalam hasil.

download burpsuite nya disini
password:Dr.FarFar

nah untuk tutorial pemasangannya bisa kalian lat di channel nya dr.farfar


sumber:https://www.dr-farfar.com/burp-suite-professional-full/

0 Response to "download burpsuite Professional 2.0.11 Full Activated + All Addons 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close