-->

download iTools 4 Untuk Windows dan Mac

Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan share itool 4 licency dengan gratis atau free .

iTools 4  dirancang dengan antarmuka yang user-friendly termasuk kontrol navigasi sederhana dan cepat. 90% dari tugas hanya perlu satu kali klik untuk menyelesaikan proses

Media Manager
The iTools memiliki kemampuan untuk mengelola semua jenis media seperti gambar, video, audio, dokumen teks, PDF, film, podcast, iTunes musik dan lain-lain
Untuk iPhone, iPad, dan iPod
iTools 4 kompatibel dengan iDevices seperti iPhone, iPad dan iPod touch. Anda dapat mengatur mereka iDevices melalui komputer Windows dan Macintosh.

pro-banner.png (560A ?? 450)

iTools 4! Apa itu?


Apa  iTools 4  ? Apakah Anda baru untuk kata ini? Jangan khawatir; mungkin pertama kali Anda menggunakan istilah, tapi artikel ini akan menjadi jalan untuk membuka telinga Anda untuk istilah baru ini.
iTools 4  sebagai nama goes adalah sesuatu yang dapat Anda gunakan bukan iTunes. Seperti yang Anda tahu, iTunes adalah sebuah toko yang penuh barang-barang media yang terkait. Dengan iTunes, Anda bisa bermain dan men-download lagu dan video. Toko ini milik Apple Inc. iTunes bertindak sebagai perpustakaan bagi penggunanya menyediakan ketersediaan men-download musik, nada dering, dan film. Toko ini tersedia pada iPhone dan Windows. iPhone, iPad, dan iPod Touch. Temuan iTunes tanggal kembali ke 2001. Ini dimulai sebagai pemutar musik, dan kemudian, ia mengembangkan sebuah platform multimedia.

Adalah iTools 4 mirip dengan iTunes Store ?.

Ya itu. The  iTools 4  adalah solusi untuk pengguna iDevices termasuk iPad Touch, iPhone, dan iPad. Semua fitur utama yang Anda datang di iTunes terlihat pada iTools 4. Anda akan menemukan menu bar posisi yang sama. Toko alternatif baru untuk iTunes juga memiliki menu bar di sebelah kiri.

iTools panduan 4 breif

Fitur dari toko baru akan dibawa ke Anda, di kemudian hari, dalam artikel. Akan ada beberapa fitur-fiturnya yang diberikan di sini untuk melihat sekilas garis besar. Toko ini memiliki akses ke sistem file seluruh iDevice Anda. Ia mendapat akses dari PC Anda. Perangkat lunak modern ini juga memungkinkan Anda untuk mengatur perpustakaan media Anda. Anda bahkan dapat menyelaraskan musik, foto atau video. Anda bahkan dapat mengatur aplikasi Anda. Jika Anda ingin, Anda dapat menghapus mereka atau membuat backup. Selain fitur ini ada beberapa hal menarik lain yang pengguna akan menemukan. Perangkat lunak ini dibangun untuk mengedit isi dan mengelolanya. Catatan dapat dibuat, dan ada kalender untuk Anda. Fitur lainnya adalah bahwa  iTools 4 mensinkronisasikan data ponsel. Master baterai akan memberikan laporan informasi baterai Anda. Ini akan menunjukkan kapasitas baterai bersama dengan tegangan boot dan nomor seri. Menjelajahi fitur terbaru pengganti populer ini luar biasa. Anda bisa mengambil perubahan dan menyingkirkan kehidupan monoton Anda telah mengalami dengan iTunes. Ayo pergi untuk perubahan.

Produk-iTools1.jpg (635Ã ?? 325)

FITUR:

iTools 4 Backup, Restore Fitur

The iTools kembali dan mengembalikan data alat memungkinkan Anda untuk backup dan restore data sentuh iPhone, iPod, dan iPod Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih file dan folder yang Anda butuhkan untuk backup dan klik tombol backup pada  iTools 4  menu. Juga, Anda dapat mengembalikan data didukung dengan touch iPhone, iPad atau iPod dengan mengembalikan tombol pada menu iTools.

iTools 4 AirPlayer

Anda dapat bermain game, menonton video, browsing web, mengedit atau melihat dokumen, gambar pratinjau pada iPhone, iPad atau iPod melalui jendela atau Mac PC dengan iTools AirPlayer. Anda dapat berbagi layar iPhone Anda antara mitra Anda ketika Anda berada dalam rapat atau dengan teman-teman jika Anda berada di sebuah pesta

Gambar Alat iTools

Anda dapat melihat gambar dengan resolusi asli gambar dengan iTools 4 dan juga Anda dapat berbagi foto antara Mac dan Windows PC bahkan antara lebih dari satu iDevices. Alat gambar memiliki kemampuan untuk mengatur urutan gambar, membuat atau menghapus album, memindahkan gambar antara folder, mengedit menghapus atau menyalin gambar.

iTools Battery Guru

Master iTools baterai memandu Anda tentang baterai dengan rincian sebagai berikut. kesehatan baterai, baterai Mfr, siklus Terisi penuh, kapasitas Desain, tegangan Boot, Arus listrik, kapasitas aktual, suhu baterai, baterai SN, tegangan sekarang. Anda dapat memutuskan perilaku baterai perangkat Anda dan mengontrol penggunaan baterai Anda dan meningkatkan kesehatan baterai.

Migrasi iTools data

Jika Anda perlu untuk berbagi data iDevices lama Anda ke yang baru, alat migrasi data adalah alat terbaik untuk melakukan hal itu. Anda dapat bermigrasi Anda gambar, video, audio, dokumen teks, podcast, PDF dan lain-lain pada sebelumnya data yang berhubungan iPhone, iPad atau iPod ke baru iPhone, iPad atau iPod touch.

iTools Ringtone Maker

Pembuatan ringtone alat memungkinkan Anda untuk membuat nada dering Anda sendiri bahkan dengan rekaman Anda sendiri sebagai nada dering ponsel asli. Jika Anda bosan dengan nada dering default pada iPhone Anda, membuat lagu apapun, klip suara, klip suara atau rekaman sebagai nada dering Anda dari iPhone dengan pembuat ringtone iTools.

iTools File Manager

The iTools file manager adalah alat yang mengelola semua file dan folder pada iDevice Anda. Anda dapat menambahkan, menghapus, mengedit, dan menyalin file atau folder dengan alat bantu manajer iTools file ini. The  iTools 4  memungkinkan Anda untuk menggunakan drag dan drop fungsi untuk menghapus dan menempatkan data antara PC dan Perangkat.

iTools Icon Arranger

The iTools ikon arranger membantu Anda untuk mengelola ikon di layar iPhone, iPad atau iPod Anda. Jika ada ratusan ikon pada layar Anda, Anda dapat mengatur mereka melalui layar lebar PC Anda. Jika Anda membutuhkan Anda dapat menghapus ikon apapun dari layar dengan alat ikon manajer ini.
Anda ingin tahu apakah alternatif ini secara gratis? Ya, aplikasi ini gratis. ITools men-download, serta iTools 4 download, gratis. Perbedaan antara iTools dan iTools4 adalah bahwa yang terakhir adalah versi utama. Hal ini juga dicatat sebagai aplikasi freeware untuk Windows (32-bit dan 64-bit) sistem operasi.

Apa adalah beberapa highlights lain dari iTools 4?


Alat ini dengan mudah mengkonversi mp3 format ke m4r dan bermuara telepon Anda dari sampah. File video juga bisa diubah menjadi mp4. Berbagi antar perangkat juga dapat dilakukan.
Para pengguna yang tertarik dalam aplikasi baru-baru ini akan menemukan hal menarik bahwa aplikasi ini tidak perlu diinstal pada PC. Tidak ada iklan atau plugin dalam aplikasi ini. Dengan alat ini, hal-hal menjadi mudah; dalam satu cara memiliki teknik satu kali klik di mana Anda bisa mengelola hal-hal dalam beberapa menit. Hal ini bahkan sempurna untuk iBooks.

Apa adalah perangkat utama yang iTool 4 mendukung?


Beberapa perangkat bekerja dengan toko ini alternatif. Perangkat seperti iPhone 1, iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S dan iPad 1,2 bisa menggunakan aplikasi ini. iOS versi 1, 2, 3,4, dan lima juga didukung.

Apakah aplikasi bekerja hanya dengan perangkat Jailbroken?

Tidak, tidak ada perbedaan. Aplikasi ini dirancang untuk bekerja dengan perangkat Jailbroken serta pada perangkat non-Jailbroken. Ini adalah sistem yang sama yang berjalan pada kedua jenis perangkat.

Apa adalah beberapa fitur terbaik dari iTools 4?

Dengan aplikasi ini dari Internet, Anda dapat mencari lirik. Opsi iBook mendukung impor dan ekspor PDF dan ePub. Aplikasi ini juga mengelola foto dan album. Hal ini juga membantu dalam mengelola ikon docking ke dalam folder. Informasi pribadi seperti kontak, pesan, catatan, bookmark safari, riwayat panggilan juga dapat dikelola.

Apa pro dan kontra dari iTools 4?

Anda bisa mendapatkan manfaat dan kerugian dipisahkan dari aplikasi. Seperti yang Anda lihat, melalui aplikasi, Anda akan melihat kepada diri sendiri beberapa positif dari aplikasi serta beberapa negativitas. Jika kita berbicara tentang pro pertama, Anda akan melihat aplikasi ini sebagai alternatif terbaik untuk iTunes.All fitur di iTunes dapat ditemukan di aplikasi ini. Bukankah indah untuk menemukan aplikasi serupa? Anda dapat memilih satu atau yang lain. Maka aplikasi halus seluruh prosedur instalasi, dan Anda akan menemukan beberapa fitur yang tidak disediakan oleh Apple.
Segala sesuatu yang ada di bumi memiliki sisi positifnya serta sisi minus. Aplikasi ini juga memiliki positif serta negatif. Seperti yang kita bahas beberapa pro, apa yang kontra? Beberapa kontra adalah bahwa pada waktu itu lambat untuk memuat dan ada kurang akses ke toko iTunes.

Apakah aplikasi ini tersedia untuk Windows?

Ya, aplikasi ini kompatibel dengan Windows 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1.What sangat penting untuk mengetahui tentang aplikasi baru? Aplikasi ini tersedia dalam bahasa Inggris, dan telah dikembangkan oleh Thinksky.You dapat menginstal aplikasi menggunakan iTools 4 untuk Windows dengan langkah-langkah di bawah ini. Pertama, Anda harus membuka iTools dan mendapatkannya terhubung ke perangkat iOS Anda. Berikutnya klik “Apps” yang muncul pada tab menu di bagian atas. Berikutnya, klik pada tombol “Install” yang di bagian bawah aplikasi. Langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan file .ipa dari aplikasi yang Anda ingin mendapatkan ke perangkat Anda. Memulai aplikasi setelah proses instalasi telah selesai.

Tips on iTools 4

ITools versi terbaru adalah iTools 4. Aplikasi ini memungkinkan mengelola semua perangkat Apple. Ini yang terbaik untuk mendapatkan antarmuka pengguna Apple bebas. Rilis ini memiliki fitur baru yang merupakan pembuat Ringtone. Anda tidak akan menemukan gadget ini di toko iTunes. Aplikasi ini adalah sesuatu yang berbeda. Semua lagu Anda dapat dimodifikasi menjadi nada dering. Ketika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan melihat bahwa itu adalah versi diubah dari iTunes perangkat Apple. Salah satu contoh nyata tersebut adalah bahwa ada tiga tombol di sebelah setiap aplikasi. Anda akan menemukan ini ketika mengelola aplikasi. Satu tombol memungkinkan Anda memeriksa info aplikasi, sementara dua lainnya adalah untuk kembali ke atas atau uninstall aplikasi yang tidak Anda inginkan lagi.

Tips iTools 4 untuk Windows

Mengapa penting untuk memiliki iTools 4 untuk Windows? Anda dapat memilikinya karena ada cara mudah untuk mentransfer musik dengan bantuan aplikasi ini. Musik akan ditransfer cepat dari perangkat Anda ke komputer dan komputer ke perangkat Apple. Sebagai aplikasi punggung up data Anda, Anda tidak akan lagi perlu khawatir tentang syncing iPhone Anda dengan komputer. Anda juga dapat mengekspor foto dari perangkat Apple ke komputer. Foto-foto yang Anda ekspor nanti dapat ditampilkan dalam resolusi asli mereka. The iTools Ringtone Maker membantu Anda untuk klip lagu favorit Anda ke dalam melodi.

Meringkas fitur iTools 4

Kesimpulannya, alasan ini mengapa dianjurkan untuk mendapatkan aplikasi ini pada perangkat Anda. Berikut adalah apa yang Anda dapatkan dengan men-download aplikasi. Anda mendapatkan hak untuk menginstal dan menghapus aplikasi, Anda juga dapat backup dan restore aplikasi. Apa lagi? Aplikasi ini dapat memperbarui aplikasi iOS menawarkan sebuah perpustakaan penuh acara TV, nada dering, musik, video, memo suara dan buku audio. Hal ini juga memungkinkan Anda mengimpor dan file media ekspor dari komputer ke perangkat. Format file video dan format ringtone dapat diubah dari mp3 ke mp4. Ada bermain-daftar file Editor di mana Anda dapat mengocok dan mengatur lagu favorit Anda dalam urutan yang Anda inginkan.
Ada pilihan lain di mana Anda mendapatkan sekilas dari semua aplikasi yang diinstal pada perangkat Anda. Sebuah klik sederhana pada “App Management” akan menunjukkan daftar aplikasi. Aplikasi visibilitas akan mengambil sedikit waktu. Dengan menggunakan daftar ini, Anda dapat membuat cadangan data, dan menelusuri rincian file yang terkait dengan aplikasi. Keputusan terserah Anda apakah Anda akan menjaga aplikasi yang Anda inginkan atau menghapusnya. file backup juga dapat dilihat; memberikan Anda pilihan untuk melihat rincian lebih tua terkait dengan informasi file. Solusi yang paling ingin lain adalah bahwa aplikasi tersebut kompatibel dengan kedua Jailbroken dan non-jailbreak iDevices. The iTools 4 bekerja pada semua tentang mengelola dari file musik ke fantastis, hal-hal menyenangkan lainnya. Podcast, format video, data pribadi adalah beberapa hal yang mengelola alat ini.
Artikel ini adalah semua tentang iTools 4 iPhone dan tips yang minat Download iTools bebas 4. Cepat dan check this out.

Kompatibel iPhone, iPad dan iPod jenis sentuh untuk iTools 4

iPhone 3G, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE, iPhone 7, iPhone 7 Plus,
iPad, iPad 2, The New iPad, iPad Mini, iPad dengan layar Retina, iPad mini dengan layar Retina, iPad Air, iPad Air 2, iPad Mini 3, iPad Mini 4, iPad Pro
iPod touch (yang 1-6 generasi)

Sistem dan Hardware Kebutuhan

Windows (32 bit & 64 bit) 8.1 / 8/7/10 / Vista dan mac OS X 10.8 dan di atas
CPU: 750MHz AMD, Intel
RAM: 256 MB atau di atas.
Disk Space: 40MB

link download klik disini

sumber:https://www.dr-farfar.com/

0 Response to " download iTools 4 Untuk Windows dan Mac"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close