-->

Anonymous Ads Bitcoin Ad Network

Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan apa itu anonymous ads atau a ads.



Anonymous Ads, A-ads.com adalah website untuk para pengiklan yang mempromosikan usahanya, dan juga lahan untuk para publisher yang ingin mengenal dan mendapatkan bitcoin secara mudah.

Anonymous ads/ a-ads.com adalah ad network yang sudah ada semenjak tahun 2012, dan telah mendapatkan impression per hari mencapai 1.23M impression.

A-ADS atau Anonymous Ads situs jaringan iklan CPC dan CPM yang membayar publisher iklannya dengan Bitcoin. Jadi sangat cocok buat para pemburu receh BTC. Disini saya akan mereview sedikit tentang A-ADS ini dan bagaimana pengalaman saya selama memasang iklan dari Anonymous Ads.


Untuk Pengiklan

Jika kamu adalah seorang yang sedang ingin mempromosikan usaha digital anda atau apapun itu a-ads.com adalah tempat pemasang iklan yang tepat, dengan banyak category kamu bisa dengan mudah memilih pada kategory website ber tema apa yang tepat untuk produk anda ditayangkan,
Jika produk yang ingin anda promosikan itu berupa hiburan, anda bisa memilih kategory entertainment dan seterusnya.

Tidak perlu membayar pada fake klik
Tidak perlu membayar pada fake Impression
Tidak membutuhkan Registrasi

Untuk Publisher

Untuk kamu seorang publisher yang sedang mencari media alternative selain google adsense, inilah salah satu ad network yang simple dan praktis untuk di pasang di web kamu, karena sistem pembayaran yang tidak rumit, dan tidak menunggu waktu yang lama, dan juga sistem yang transparant, kamu dapat meninjau pendapatan kamu secara realtime pada dashboard preview unit iklan yang kamu buat nantinya.
Pembayaran dilakukan setiap hari sekali pada waktu yang di tentukan jika pundi bitcoin yang ada di unit iklanmu sudah mencukupi.

Sisitem penghitungan pada a-ads.com ini adalah sebagai berikut :

Tidak menghitung berapa banyak klik ataupun berapa banyak impression
Melainkan pengiklan yang menentukan seberap besar mereka mem bid pada unit banner pada web anda.
Jika web anda mempunya Impression unique, atau dengan kata lain visitor yang datang itu adalah orang yang belum pernah di tayangkan iklan dari a-ads.com, kemungkinan bid akan tinggi

Kelebihan banner untuk publisher

Banner iklan aman dan ringan
Tidak ada script atau cookies
Hanya HTML + CSS
Pembayaran harian otomatis
Semua tipe website di terima

All Traffic

Impressions/day
1.23M
Ad units
35453
CPM
$0.74

Peringatan ya, untuk para publisher ataupun pengiklan, tolong jangan menggunakan a-ads untuk media promosi iklan bertema J*di, P*rno, NSFW, Shady, dan lain lain yang melanggar norma agama kita orang islam, jika kamu merasa muslim, cobalah untuk memilih kategori banner iklan dan berikan yang diperbolehkan pada kepercayaan agama kita, jika kamu tidak mendengarkan dan tidak menuruti pesan ini, itu bukan tanggung jawab saya. Semua itu sepenuhnya tanggung jawab perseorangan.


prefrensi:https://www.cryptocoinindonesia.com/2017/07/anonymous-ads-a-ads-com-alternative-google-adsense-pembayaran-bitcoin.html

0 Response to "Anonymous Ads Bitcoin Ad Network"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close