-->

cara masuk deepweb dengan aman dan benar

Assalamualaikum wr.wb kali ini saya akan membagikan cara masuk deepweb dengan aman dan benar.

Dalam dunia Internet Tentunya kamu mengenal deepweb bagi kamu yang blum tau apa itu deepweb  saya akan menjelaskan nya di postingan ini.

Deepweb merupakan salah satu situs yang ilegal dan di larang oleh pihak yang berwajib dikarenakan tempat ini mengandur unsur unsur ilegal,di dalam dunia internet deepweb di kenal sebagai situs terdalam bahkan pihak google pun melarang penggunanya untuk masuk ke situs terdalam deepweb.


Namun bukan hanya tidak bisa terdeteksi saja, rupanya Deep Web atau Dark Net juga tidak bisa diakses menggunakan cara biasa. Apa kamu sudah tahu cara mengaksesnya? Kalau belum, artikel ini akan memberitahu kamu cara akses Deep Web atau Dark Net.
Deep Web atau Dark Net memang merupakan bagian dari internet, bahkan mungkin lebih ,besar dari yang kamu bayangkan. Karena rupanya internet yang selama ini kita jelajahi hanya 4% saja dari total internet yang ada. Sementara sisanya sebesar 96% kamu bisa menemukannya di Deep Web atau Dark Net.
Tapi kamu tidak akan bisa mengaksesnya dengan cara biasa. Mengapa? 

karena Deep Web atau Dark Net mempergunakan The Onion Router (TOR). TOR pada awalnya didesain sebagai alat komunikasi pada militer, dipergunakan untuk menjaga pesan agar tetap terenkripsi dan rahasia.
Mengakses Deep Web atau Dark Net dapat membuat komputer kamu terinfeksi virus.
Di dalam Deep Web atau Dark Net terdapat banyak hacker yang siap mencuri data-data penting kamu.

Namun kalau kamu tetap ingin menyusuri Deep Web atau Dark Net, kamu bisa menggunakan cara berikut ini.
Langkah-Langkah Mengakses Deep Web atau Dark Net
Langkah 1
Untuk mengakses Deep Web atau Dark Net, jangan memakai komputer dengan OS Windows. Mengapa? Karena OS Windows sangat rentan sistem keamanannya. Gunakanlah OS Tails, kamu bisa download melalui link ini.
Tails OS sendiri merupakan singkatan dari The Amnesic Incognito Live System, sebuah pengembangan dari OS Linux yang berfokus pada tingkat keamanan dan kerahasiaan.
Langkah 2
Kamu tidak akan bisa mengakses Deep Web atau Dark Net melalui Google Chrome atau Mozilla Firefox atau sejenisnya. Pergunakan TOR Browser, kamu bisa download melalui link ini.
TOR Browser sendiri adalah browser khusus yang memang didesain untuk mengakses Deep Web atau Dark Net. Berbeda dengan Mozilla Firefox atau lainnya, ia tidak melakukan Direct Access ke sebuah website, melainkan melalui banyak Virtual Tunnels terlebih dahulu.
Langkah 3
Selanjutnya pergunakanlah VPN (Virtual Private Networks). VPN akan sangat berguna untuk me-masking data-data kamu. Dengan mempergunakan VPN, dapat dipastikan tidak ada data-data pribadi kamu yang tersebar ke internet, karena internet akan membaca data dari VPN. 
Langkah 4
Buatlah perencanaan tentang apa yang mau kamu ketahui dari Deep Web atau Dark Web. Jangan sampai akhirnya kamu menyusurinya tanpa arah. Karena hal ini sangat berbahaya sekali, kamu berpotensi tinggi untuk jadi mangsa hacker ataupun virus. Untuk membantu kamu dalam melakukan perencanaan, bisa mempergunakan aplikasi Type Note atau ColorNote yang bisa di download dari Google Play Store. 
Langkah 5
Jika semua sudah siap, kamu bisa mulai membuka TOR Browser kamu. Berikut adalah beberapa website Deep Web atau Dark Net yang bisa membantu untuk mengawali penyusuran kamu.
  • DuckDuckGo  | 3g2upl4pq6kufc4m.onion | Website ini berfungsi sebagai mesin pencari seperti Google.
  • 0day Forum | qzbkwswfv5k2oj5d.onion | Website ini merupakan forum di Deep Web atau Dark Net yang terpercaya.
  • Hidden Wiki | zqktlwi4fecvo6ri.onion | Website ini seperti Wikipedia khusus untuk Deep Web atau Dark Net.
  • Jabber | cryjabkbdljzohnp.onion | Website ini adalah untuk chatting dengan para user lain yang mengakses Deep Web atau Dark Net.
Nah, itulah cara akses Deep Web atau Dark Net.

prefrensi:https://rsinewsupdate.wordpress.com/2017/08/14/​cara-akses-deep-web-atau-dark-net-yang-baik-dan-benar/

0 Response to "cara masuk deepweb dengan aman dan benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close